Jumat, 17 April 2009

10 Tahun Aku Hanya Bisa Tergolek Tak Berdaya, Setiapkali Haidku Datang

“Selama 10 tahun, tiap haidku datang, selama seharian aku hanya bisa tergolek tak berdaya di tempat tidur”, keluh Ibu Rina Chia (31 th, wiraswasta, Jakarta) kepada redaksi. Ibu Rina mengalami gangguan menstruasi yang cukup kompleks. Menjelang haid, ia mengalami gejala-gejala PMS, seperti nyeri/kram perut, sakit kepala, badan lemas dan pegal-pegal, payudara sensitif, emosi labil serta jerawatan.

Saat haid, Ibu Rina juga mengalami nyeri haid parah serta perdarahan haid over banyak. Itu semua menyebabkannya tidak bisa beraktifitas selama seharian. Gara-gara nyeri haidnya itu, ia juga sempat 3 tahun jadi pelanggan obat pereda nyeri.

Suatu hari Ibu Rina menemukan informasi tentang FEMONA dari sebuah brosur di apotek dan tertarik untuk mencobanya. FEMONA adalah kapsul herbal organik yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan menstruasi langsung pada akar masalahnya.

Selanjutnya, seminggu sebelum haid, Ibu Rina mulai konsumsi FEMONA 2 x 2 kapsul/hari. Baru beberapa hari konsumsi, gejala-gejala PMS yang dulu selalu dialaminya hilang semua. Nyeri haid parah yang selalu membuatnya tak berdaya itu, kini tak berkutik lagi. Diapun bisa bebas beraktifitas serasa tidak sedang haid saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP